Harga Oppo U3 dengan Prosesor Octa Core

Oppo U3 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Oppo U3. Oppo yang merupakan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negeri Tiongkok nampaknya semakin bersemangat dalam merancang sebuah perangkat telekomunikasi yang akan mewarnai pasar dunia. Setelah Oppo N1 dan Oppo N3 yang telah lebih dulu meraup kesukseksan dengan kamera putar yang dimilikinya, kini rupanya produsen tersebut akan memperkenalkan hasil desain terbarunya. Meskipun hasil produksi dari China tidak begitu diminati oleh pasar tanah air, namun kehadiran Oppo dengan produknya yang berkualitas seakan menutup kepercayaan masyarakat yang menyatakan bahwa produk dari China itu kurang bagus. Malah peminat Oppo banyak juga dari Indonesia. Nah, berharap bisa mencapai kesuksesan dengan beberapa produk terdahulunya, produsen kini menghadirkan hasil rancangan terbarunya yang diberi nama Oppo U3.

Oppo U3

Gambar Oppo U3

Fitur dan Spesifikasi Oppo U3

Oppo U3 nampaknya akan hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, smartphone ini akan didukung oleh chipset MediaTek MT6572 dan ditenagai oleh prosesor Octa Core 64-bit dengan kecepatan mencapai 1.7 GHz, GPU dari Mali-T760 yang dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) sebesar 2 GB. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat.

Oppo U3

Gambar Oppo U3

Oppo U3

Gambar Oppo U3

Seperti kebanyakan smartphone yang lebih dulu mewarnai pasar baik dari produsen sendiri maupun dari beberapa vendor lain yang menghadirkan fitur kamera yang beragam dalam setiap produknya, Oppo U3 akan hadir dengan menggunakan dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan terpasang 5 megapiksel yang tentunya sangat mendukung untuk kegiatan foto selfie, bagi pecinta selfie tentunya perangkat ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik dalam memilih smartphone. Sedangkan untuk kamera utama atau bagian belakangnya beresolusi 12 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih serta bisa merekam hingga 4K (UHD). Untuk media penyimpanan, nampaknya smartphone ini dilengkapi oleh memori yang sangat rendah bila melihat dari beberapa smartphone dengan penyimpanannya masing-masing yang cukup besar. Menurut laporan dari Benchmark, penyimpanan built-in yang ada pada Oppo U3 hanya berkisar 1.1 GB. Untuk penopang daya dalam menjalankan aplikasi yang terdapat pada smartphone ini, kita belum mendapatkan informasi yang menyebutkan kapasitas baterai yang dimilikinya.

Oppo U3

Gambar Oppo U3

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat dalam Oppo U3

  • Layar berukuran 4.6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel
  • Chipset MediaTek MT6572
  • Prosesor Octa Core kecepatan mencapai 1.7 GHz 64-bit
  • GPU dari Mali-T760
  • Random Access Memory (RAM) sebesar 2 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat
  • Kamera Utama 12 megapiksel, mampu merekam hingga 4K (UHD)
  • Kamera depan 5 megapiksel bagus untuk selfie
  • Memori 1.1 GB

Harga Oppo U3

Sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol smartphone ini. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Oppo U3