Harga Perodua Axia Advance Mobil Buatan Negeri Jiran

Perodua Axia Advance 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Perodua Axia Advance. Semakin banyaknya mobil murah yang di pasarkan, kini produsen asal negara Malaysia yakni Perodua Axia akhirnya mengeluarkan hasil produksinya yang tidak kalah dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang merupakan LCGC (Low Cost Green Car), mobil tersebut di beri nama Perodua Axia Advance. Mobil yang berbasis dari Daihatsu Ayla dan Toyota Agya ini di jadikan mobil yang berbentuk modern dengan di pasangkannya berbagai fitur keren sehingga dalam ajang uji tabrak ASEAN NCAP itu mobil tersebut mampu meraih 4 bintang. Untuk mobil ini sendiri produsen memberikan dua pilihan tampilan pada bagian luar depan. Dengan adanya dua model tersebut tentunya mobil Perodua Axia Advance ini semakin unik kelihatan. Mobil dengan model Perodua Axia Advance dibuat lebih dinamis dan terlihat sporty sedangkan untuk model dengan tipe standar E dan G dihiasi dengan tampilan yang sedikit manis dan kalem, namun dari kedua model mobil tersebut telah di lengkapi dengan projector headlamp dan sepasang foglamp.

Perodua Axia Advance

Gambar Perodua Axia Advance

Fitur dan Spesifikasi Perodua Axia Advance

Di bagian dalam kap, terpasang mesin baru yang terbuat dari bahan aluminium ringan yang telah dikembangkan oleh Perodua dengan kode 1KR-DE2, seperti mesin yang terpasang pada mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla (1KR-12) yang merupakan basis dari mobil Perodua Axia Advance ini, dengan mesin tersebut maka peningkatan tenaganya tidak terlalu jauh yakni 1 Hp dari 65 tenaga kuda menjadi 66 tenaga kuda. Namun torsinya meningkat sekitar 3 nm dibandingkan duet Astra Indonesia.

Perodua Axia Advance

Gambar Perodua Axia Advance

Sedangkan untuk pencapaian emisi Perodua Axia Advance yang sudah Euro IV ready menjadi perbedaan yang paling mendasar. Pencapaian ini ditengarai karena dengan menggunakan tekhnologi DVVT ( Similiar dengan VVT-i) dan kualitas bahan bakar dari Malaysia yang sangat baik dibandingkan kualitas bahan bakar di tanah air. Sebagai informasi tambahan, di Malaysia sendiri mobil ini termasuk katergori EEV atau Energy Efficient Vehicle).

Perodua Axia Advance

Gambar Interior Perodua Axia Advance

Untuk bagian interior mobil Perodua Axia Advance ini memiliki dashboar yang sama dengan basisnya, tetapi mobil ini disematkan dengan berbagai fitur yang lebih lengkap daripada Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Pada kedua mobil tersebut hanya memiliki tombol pengatur suhu dan kecepatan AC tetapi pada mobil Perodua Axia Advance ini dilengkapi dengan tombol pengaturan AC yang dibuat lebih bagus dengan adanya pengatur ventilasi udara, tombol defogger dan sebagainya.

Perodua Axia Advance

Gambar Perodua Axia Advance

Untuk konektivitas bluetooth, layar sentuh, built in GPS yang dapat memutar DVD di dalam mobil serta koneksi USB dan Aux telah di miliki pada mobil yang merupakan varian tertinggi head unit Perodua Axia kecuali varian standard E. Untuk bagian setir yang dilengkapi dengan Steering switch Control, lingkar kemudi dan jok yang memakai bahan kulit juga dapat kita temui pada mobil varian tertinggi tersebut. Jika pada mobil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya belum pernah kita temui fitur seperti misalnya Electric Mirror dengan Retractable Motor yang berfungsi dapat melipat secara otomatis, kursi belakang ISOFIX, serta sensor parkir mundur yang terletak dibagian belakang dan adapula dua sensor parkir di bumper depan serta masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang semua itu bisa anda temui pada mobil Perodua Axia Advance ini mulai dari varian 1.0 G. Nah, cukup banyak kan fitur yang di miliki mobil ini?! Tentunya dari berbagai macam fitur tersebut diharapkan nantinya bisa membuat kita semakin nyaman serta praktis dalam mengendarainya.

Perodua Axia Advance

Gambar Perodua Axia Advance

Harga Perodua Axia Advance

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dimiliki mobil Perodua Axia Advance ini tentunya harga juga menjadi bahan pertimbangan bagi anda para pecinta otomotif yang ingin memiliki mobil tersebut. Namun jangan salah, walaupun berbagai macam fitur telah melingkapinya, mobil ini di banderol dengan harga bervariasi mulai dari harga Rp. 91 juta hingga Rp. 155,5 juta rupiah. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui harga Datsun Go Plus baru kami juga telah menyediakan artikel untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Perodua Axia Advance