Harga Samsung Z1, Spesifikasi Ponsel Tizen Terbaru

Samsung Z1 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Samsung Z1. Sebagai salah satu perusahaan alat telekomunikasi ternama dari Korea Selatan yakni Samsung memang sangat menjadi idola bagi sebagian besar lapisan masyarakat. Belum lama ini terlihat bocoran spesifikasi dan gambar smartphone yang diberi nama Samsung Z1 seperti yang dilansir dari laman Tizen Experts. Beberapa ponsel hasil rancangan Samsung sangat laku dipasaran seperti misalnya Samsung Galaxy Alpha yang datang dengan membawa kelebihan dan keistimewaannya, kini Samsung Z1 juga hadir dengan beberapa spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Penasaran dengan spesifikasi yang diusng oleh Samsung Z1? Jangan lewatkan uraian lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Z1

Harga Samsung Z1

Source Image : Tizeneksperts.com

Hadir dengan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan menjalankan sistem operasi berbasis Tizen 2.3. untuk sektor dapur pacu, Samsung Z1 dipersenjatati oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan dikombinasikan dengan Random Access Memory 768 MB. Sebagai media penyimpanan untuk menampung beberapa data seperti lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data penting lainnya, dari pihak produsen memasangkan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan kartu slot microSD. Selain spesifikasi tersebut, Samsung Z1 juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik.

Fitur Samsung Z1

Spesifikasi Samsung Z1

Source Image : Tizenexperts

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Samsung Z1 dilengkapi oleh dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada bagian depan terdapat kamera depan 3 megapiksel yang mendukung untuk kegiatan selfie yang tentunya menghasilkan gambar yang sangat jernih, sedangkan untuk kamera belakang terpasang kamera 3 megapiksel dilengkapi dengan LED flash yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Tetunya Dual kamera ini bisa menemani keseharian anda dalam hal berfoto. Beralih ke sektor konektivitas, ponsel ini mendukung untuk jaringan 3G, serta untuk fiturnya dilengkapi oleh WiFi, Bluetooth dan GPS. Untuk semua aplikasi yang terdapat didalamnya, ponsel ini didukung oleh baterai sebagai penopang dayanya. Baterai yang digunakan sebesar 1.500 mAh.

Berikut beberap fitur dan spesifikasi Samsung Z1

  • Layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel
  • Sistem operasi berbasis Tizen 2.3
  • Prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz
  • Random Access Memory (RAM) 768 MB
  • Memori internal berkapasitas 4 GB y
  • Kartu slot micr0SD hingga
  • Kamera Belakang 3 MP LED Flash
  • Kamera Depan 3 MP
  • Baterai 1.500 mAh

Harga Samsung Z1

Ponsel yang kemungkinan besar dapat kita lihat di India pada tanggal 8 Januari mendatang bakal ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Di India harga Samsung Z1 adalah Rs. 5000 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 1 juta. Pada artikel sebelumnya, kami juga telah menyajikan informasi tentang ponsel terbaru dengan merek lainnya LG Isai VL yang kemungkinan bisa jadi salah satu referensi buat anda yang ingin memilih perangkat telekomunikasi terbaru. Sekian informasi tentang harga Samsung Z1 yang bisa kami sajikan, jangan lewatkan informasi harga ponsel terbaru lainnya hanya disini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Samsung Z1