Harga Smartfren Andromax C3 Dual SIM

Smartfren Andromax C3 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3. Meskipun banyak konsumen yang telah menggunakan alat komunikasi yang berbasis GSM tidak menyurutkan langkah Smartfren dalam menciptakan desain baru yang akan diusung dalam persaingan pasar elektronik di tanah air. Kini perusahaan berbasis tekhnologi CDMA tersebut memperkenalkan hasil produksinya yang di beri nama Smartfren Andromax C3. Andromax C3 ini di usung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta para pemula yang ingin mengetahui sisi smartphone. Berbeda dengan smartphone Sony Xperia Z3 yang memiliki harga cukup tinggi, harga Andromax C3 ini sangatlah murah.

“Murah namun bukan murahan”, kata Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Commercial Smartfrren. Di samping itu pula, konsumen yang menggunakan smartphone Andromax C3 ini akan mendapatkan bonus 600MB selama tujuh hari terhitung dari awal aktivasi.

Smartfren Andromax C3

Gambar Smartfren Andromax C3

Fitur dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Meskipun murah namun smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Dengan memiliki layar 4 inci yang beresolusi  WVGA (480 x 800 piksel), dengan memiliki prosesor unggul yakni Snapdragon dual-core 1,2 GHz (Cortex A7), GPU Andreno 302, RAM 512 GB dan memiliki memori internal 4 GB dan di tambah slot microSD 32GB. Smartphone ini juga memiliki kamera pada bagian belakang 3 megapiksel dengan fitur face detection. Tentunya dengan menggunakan fitur seperti itu para pengguna tetap bisa mengabadikan moment penting dalam kesehariannya, bukan hanya berfoto merekam video juga bisa. Berbagai fitur lain pun dimiliki smartphone ini seperti FM radio, music player dan sebagainya.

Smartfren Andromax C3

Gambar Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3

Gambar Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3

Gambar Smartfren Andromax C3

Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan layar yang dimiliki 4 inci. Ketebalan yang dimiliki pada Andromax C3 yakni 10 mm serta memiliki tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan abu-abu. Smartphone ini menggunakan dual SIM yakni bisa GSM dan EVDO yang pastinya bisa di aktifkan secara bersama-sama. Untuk pecinta smartphone yang suka bepergian kemana-mana tentunya smartphone ini sangat cocok dan tidak perlu takut kesasar karena Andromax C3 dilengkapi dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS.

Smartfren Andromax C3

Gambar Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C3

Dengan menawarkan berbagai fitur yang handal namun di banderol dengan harga yang sangat murah diharapkan smartphone ini bisa menjadi alat telekomunikasi yang baik bagi para pecintanya. Smartphone ini hadir dengan harga Rp. 499 ribu. Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone Gionee baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3