Harga Sony Xperia E4, Spesifikasi Ponsel Keramik Mewah?

Sony Xperia E4 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4. Sony memang tidak pernah kehabisan ide dalam membuat perangkat telekomunikasi yang dipersiapkan untuk bisa bersaing dengan beberapa vendor lainnya. Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang harga Sony Xperia E3, kini pabrikan asal negara Jepang tersebut kemungkinan akan memperkenalkan salah satu hasil desain terbatunya yang dipastikan nantinya bakal sangat diminati oleh masyarakat. Ponsel terbaru dari Sony ini diberi nama Sony Xperia E4. Sesuai dengan informasi yang bocor yang diungkapkan dalam laman Teleguru.pl, smartphone ini bakal datang dengan membawa desain yang cukup tipis serta membawa beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun meskipun tersemat beberapa spesifikasi yang cukup canggih namun harga Sony Xperia E4 terbilang masih cukup terjangkau. Ingin mengetahui spesifikasi apa saja yang di usung oleh pabrikan Sony? Simak uraian berikut ini tentang spesifikasi dan harga Sony Xperia E4.

Spesifikasi Sony Xperia E4

Harga Sony Xperia E4

Spesifikasi Sony Xperia E4

Menurut kabar, Sony Xperia E4 akan diperkenalkan dalam Mobile World Congress (MWC) pada 2015 mendatang. Jika pada beberapa bulan yang lalu telah muncul beberapa ponsel dari kompetitor lain yang datang dengan membawa kelebihan masing-masing, kehadiran Sony Xperia E4 ini merupakan hal yang istimewa. Smartphone terbaru dari Sony ini akan menghadirkan dua buah model yakni Sony E2105 dan Sony E2115, dimana kedua model tersebut ada yang menggunakan fitur Dual SIM dan ada pula yang single SIM.

Spesifikasi  Sony Xperia E4

Harga Sony Xperia E4

Berbekal tubuh yang terbuat dari plastik keras yang berkualitas tinggi yang membuat kita berpikir bahwa kemungkinan itu adalah keramik mewah. Mengusung layar LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Untuk sektor dapur pacu, ponsel terbaru Sony akan ditenagai oleh prosesor Quad Core MediaTek MT6582 dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz Cortex-A7, GPU dari Mali-400MP dan akan dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) 1 GB. Sony Xperia E4 bakal berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat, bukan hanya itu sistem operasi pada ponsel ini kemungkinan besar akan mampu diupdate ke sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.0. Sampai saat ini informasi yang kami dapat masih sebatas itu, namun bisa dipastikan Sony Xperia ini nantinya bakal dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya. Seperti fitur kamera Sony Xperia E4, tentunya kita berharap bisa membawa resolusi yang sangat tinggi baik itu kamera depan lebih-lebih kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama. Untuk penopang daya juga yang kita harapkan dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga berjam-jam lamanya.

Beberapa Fitur Sony Xperia E4

Harga Sony Xperia E4

Tabel list Sony Xperia E4

  • Sony Xperia E4
  • Single SIM dan Dual SIM
  • Layar LCD berukuran 5 inci beresolusi 540 x 960 piksel
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz Cortex-A7
  • Chipset MediaTek MT6582
  • GPU dari Mali-400MP
  • Random Access Memory (RAM) 1 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat

Harga Sony Xperia E4

Harga yang ditawarkan untuk ponsel yang memiliki layar lebih lebar dibanding ponsel pendahulunya yakni Sony Xperia E3, Sony Xperia E4 memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga Sony Xperia E4 adalah $200 atau setara dengan Rp. 2.5 juta. Jika sebagian dari anda ingin mengetahui harga Advan Signature S5X+, pada artikel sebelumnya kami telah mengulasnya lengkap dengan spesifikasi yang dibawanya. Sekian informasi tentang harga Sony Xperia E4 yang sempat kami bagikan, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan informasi tentang harga dan spesifikasi Hp terbaru lainnya dalam artikel hargabaru.com.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Sony Xperia E4