Harga Sony Xperia Z4 Layar 6.3 Inci Resolusi 4K

Sony Xperia Z4 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4. Semakin banyaknya smartphone dengan kualitas yang sangat bagus tidak membuat Sony kehilangan akal. Salah satu perusahaan alat elektronik terbesar di Jepang dan di Dunia tersebut semakin meningkatkan hasil produksinya. Setelah sukses dengan beberapa hasil produksinya seperti Sony Xperia Z3 yang sekarang menjadi andalan pabrik, nampaknya dalam beberapa bulan kedepan Sony akan memperkenalkan hasil rancangan terbarunya yang diberi nama Sony Xperia Z4. Kehadiran smartphone ini nantinya diharapkan mampu meraih kesuksesan yang lebih dari pendahulunya. Apalagi dalam desain terbarunya ini, Sony akan menampilkan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki smartphone sebelumnya. Kualitas dari Sony Xperia Z3 akan lebih ditingkatkan dan disematkan dalam smartphone terbaru ini.

Sony Xperia Z4

Gambar Ilustrasi Sony Xperia Z4

Spesifikasi Sony Xperia Z4

Jika pada ketiga  smartphone Sony Xperia sebelumnya menggunakan layar yang sama Full HD dengan resolusi 1080 piksel. Maka kemungkinan pada layar Sony Xperia Z4 akan menampilkan layar yang sedikit lebih besar dengan bezel yang tetap ramping. Menurut kabar yang beredar, Sony Xperia Z4 akan menggunakan layar 6.3 inci dengan resolusi HD 4K, dipersenjatai oleh prosesor 64 bit Snapdragon 810 dengan kecepatan 2.8 GHz. Smartphone ini juga diperkirakan akan memiliki chipset Snapdragon dari Qualcomm dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android. Sony Xperia Z4 juga diperkirakan akan dilengkapi dengan Random Access Memory yang lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone seri sebelumnya yakni 4 GB.

Sony Xperia Z4

Gambar Ilustrasi Sony Xperia Z4

Untuk berbicara masalah kamera, Sony Xperia Z4 rencananya akan disematkan kamera yang lebih bagus dari Sony Xperia Z3. Jika pada Sony Xperia Z3 memiliki kamera utama berkapasitas 20.7 inci yang beresolusi 3248 x 3936 piksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash serta beberapa fitur lainnya. Serta untuk kamera depan pada Sony Xperia Z3 berkapasitas 2.2 megapiksel, 1080p@30fps. Tentunya dengan kapasitas yang sudah sangat besar tersebut menjadikan kualitas gambar dari hasil jepretan tersebut sangatlah jernih. Namun meskipun sudah seperti itu, nampaknya kamera dari Sony Xperia Z3 ini masih kurang mengesankan bagi sebagian pengguna rupanya. Bisa dibayangkan bagaimana kualitas kamera dari Sony Xperia Z4 yang akan datang nantinya yang tentunya dibuat sebaik mungkin untuk bisa membuat orang terkesan. Menurut kabar yang beredar, kapasitas kamera yang akan dipasangkan dalam Sony Xperia Z4 yakni 27 megapiksel dengan G+ sensor untuk kamera utamanya dan 10 megapiksel untuk kamera depannya yang tentunya sangat bagus untuk para pecinta selfie. Apalagi Sony Xperia Z4 ini diharapkan mampu menyertakan kamera dengan video capture 4K yang bisa menjadikannya setara dengan beberapa smartphone lainnya.

Namun karena semua itu masih sebatas rumor jadinya kita hanya berharap semoga semuanya bisa benar adanya. Para pecinta gadget juga tentunya berharap Sony Xperia Z4 yang akan datang tersebut bisa lebih bagus dari smartphone lainnya.

Sony Xperia Z4

Gambar Ilustrasi Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4

Gambar Ilustrasi Sony Xperia Z4

Harga Sony Xperia Z4

Karena beberapa spesifikasi belum terlihat jelas dan masih sebatas perencanaan jadi harga Sony Xperia Z4 pun belum bisa diketahui. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Gionee Elife S5.1 baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Sony Xperia Z4