Harga Tata Ace EX2 Pickup Micro Diesel yang Murah

Tata Ace EX2 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan memboyong Tata Ace EX2 dalam ajang pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tata Ace EX2 merupakan kendaraan/ mobil Pickup Micro yang memiliki mesin diesel pertama di Indonesia. Pickup Micro Diesel ini dapat dimodifikasi dengan karoseri serta dirancang sesuai dengan kebutuhan para pengguna untuk bisa digunakan sebagai angkutan niaga seperti halnya sebagai pengangkut air mineral galon, pengangkut gabah, mobil sampah serta dapat menjadi mobil pengangkut bahan material bangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terbukti di berbagai negara Tata Ace EX2 ini dapat meningkatkan penjualan hingga lebih dari 1 juta unit. Berbeda dengan beberapa produsen kendaraan yang sudah memiliki nama besar di negara kita seperti Toyota, nama Tata Motors sendiri masih kurang begitu familiar untuk banyak orang yang berada di luar pulau Jawa. Hal ini disebabkan karena untuk sementara dealer yang dimiliki oleh Tata Motors Distribusi Indonesia hanya ada di pulau Jawa saja. Namun jika melihat animo masyarakat pada mobil-mobil yang dipasarkan oleh TMDI cukup bagus maka tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat mereka akan membuka dealer baru di seluruh Indonesia. TMDI sendiri telah memasarkan beberapa varian yang diproduksi oleh Tata Motors seperti Tata Vista GZX, Tat safari Storme EX, Tata Aria Pure, Tata Ace EX. Tata Super Ace, dan Xenon RX.

Tata Motors adalah produsen kendaraan terbesar di India yang telah beroperasi di di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan juga Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan pembuat bus terbesar keempat di dunia dan terbesar kelima di dunia sebagai produsen kendaraan jenis truk. Produksi dari perusahaan ini sendiri telah tersebar di benua Asia, Eropa, Amerika dan Afrika dengan penjualan lebih dari 8 juta kendaraan. Di Indonesia sendiri Tata Motors Distribusi Indonesia merupakan Agen Tunggal  Pemegang Merek (ATPM) untuk Tata Motors.

Tata ACE Ex2

Keunggulan Tata Ace EX2

Varian pertama mobil bermerek Tata Ace EX ini pertama kali dipasarkan tahun 2005 dan cukup banyak diminati oleh para pecinta mobil pickup. Bercermin dari kesuksesan tersebut, Tata Motors kembali mengeluarkan kendaraan dalam seri terbaru Tata Ace EX, yaitu mobil Pickup Tata Ace EX2.

Tata ACE Ex2

Kendaraan ini menjadi pickup micro yang pertama memiliki mesin diesel di Indonesia. Dengan kapasitas mesin 702 cc, Tata Ace EX2 menjadi solusi dalam meningkatkan mobilitas para pengusaha karena sangat kuat serta tangguh dalam pengoperasiannya. Dalam hal penggunaan bahan bakar Pickup Micro Diesel ini juga sangat baik, hemat dalam memakai bahan bakar sehingga para pecinta mobil pickup ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk kebutuhanbahan bakar, adapun keunggulan lain dari kendaraan ini seperti halnya dalam pengoperasian kendaraan ini biayanya pun sangat terjangkau sehingga bagus digunakan sebagai salah satu alat dalam menunjang perekonomian desa serta wilayah pinggiran kota di Indonesia.

Tata ACE Ex2

Mobil Pickup Tata Ace EX2 ini sangat tahan bila digunakan di wilayah pedesaan karena telah terbukti sangat kuat dan tangguh dijalan yang penuh bebatuan, serta jalanan yang banyak memiliki tanjakan maupun turunan yang menantang. Sebelum mobil pickup ini diluncurkan, telah dilakukan beberapa penyesuaian berdasarkan saran-saran serta tanggapan dari para pecinta dan calon pelanggan mobil pickup tersebut, sehingga kendaraan yang super efisien dan ramah lingkungan ini sangat diminati oleh masyarakat.

Tata ACE Ex2

Harga Mobil Tata Ace EX2

Pickup Micro Diesel telah melalui serangkaian uji coba yang sangat ketat dalam kurun waktu selama dua tahun di Indonesia. Untuk pemasaran di Indonesia harga yang akan diperkirakan untuk kendaraan ini berkisar antara Rp. 65 juta hingga Rp. 72 juta. Bagi anda pecinta mobil pickup dengan model terbaru serta ingin tahu harga dari mobil yang anda dambakan silahkan klik di sini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Tata Ace EX2