Harga Toyota FCV Hidrogen Sedan Mewah Ramah Lingkungan

Toyota FCV 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Toyota FCV. Toyota telah membuat gebrakan baru dengan memproduksi mobil sedan mewah yakni Toyota FCV yang merupakan kendaraan yang tidak memakai bahan bakar bensin tetapi dengan menggunakan hidrogen (air) sebagai penggeraknya. Wooww luar biasa.. !! Konsep mobil seperti ini digadang-gadang menjadi mobil masa depan yang ramah lingkungan dan sebagai salah satu pilihan jika nantinya bahan bakar di muka bumi sudah habis. Para ahli khususnya dari para produsen otomotif tentunya telah memikirkan hal ini dengan baik karena sekarang bisa kita lihat sudah bermacam-macam mobil yang dikeluarkan oleh beberapa produsen namun mobil sedan Toyota FCV ini dirancang khusus sedikit berbeda dari mobil sedan yang lainnya. Kendaraan yang masih berstatus concept car di datangkan bersama dengan beberapa mobil Toyota lainnya yang akan dipamerkan di booth Toyota pada perhelatan Indonesia international Motor Show (IIMS).

Pada bulan November  tahun 2013 lalu mobil sedan Toyota FCV Hidrogen ini diperkenalkan untuk pertama kalinya, dan akhirnya respon dari masyarakat pecinta otomotif pun sangat antusias karena telah diyakini bahwa mobil sedan ini benar-benar akan memberi kontribusi yang baik. Setelah diadakannya pameran pagelaran Consumer Electric Show (CES) 2014 yang berlangsung di Las Vegas (07/01/2014), pihak dari Toyota sendiri menyatakan akan segera merilis keluar Toyota FCV ini dengan bentuk empat pintu yang berukuran sedang pada tahun 2015 mendatang.

Toyota FCV

Fitur dan Spesifikasi Toyota FCV Hidrogen

Mobil sedan Toyota Fuel Cell Vehicle (FCV) merupakan kendaraan canggih dengan tekhnologi Next Hybrid Hydrogen. Pihak Toyota sendiri telah menyatakan bahwa untuk performa mesin  jarak tempuh mobil Toyota FCV ini sejauh 48o km dengan pengisian bahan bakar kurang dari 6 menit, dengan hal seperti itu tentunya para pengguna yang biasanya memakan waktu sekitar lebih dari 7 menit dalam mengisi penuh tangki mobil yang berbahan bakar bensin maupun pertamax, dengan mobil yang berbahan bakar hidrogen ini lebih menghemat waktu, sehingga tidak terlalu menghambat pekerjaan bagi pemilik yang rutinitas sehari-harinya sebagai seorang yang bekerja di kantor maupun lainnya. Sama halnya dengan anak sekolahan yang nantinya mampu memiliki mobil sedan mewah ini, secara otomatis kesempatan untuk telat datang ke sekolah pun bisa diminimalisir. Mengendarainya pun jadi lebih nyaman dan memiliki kesan istimewa bila bersama dengan teman-teman.

Toyota FCV

Toyota FCV

Bukan hanya dari segi mesin canggih yang memanfaatkan tekhnologi Next Hybrid Hydrogen, mobil ini juga didesain sangat futuristik dengan tampilan depan serta garis-garis yang membentuk body-nya semakin menarik. Walaupun dari segi interior belum ada informasi yang begitu jelas, namun kombinasi grey dan white sangat mengesankan para pemilik dengan nuansa mewah yang menjanjikan, beberapa tombol dashboard yang ditampilkan pada layar touchscreen pun menambah kemewahan pada bagian dalam mobil.

Toyota FCV

Harga Toyota FCV Hidrogen

Mobil sedan Toyota FCV memang merupakan suatu produk yang bertekhnologi canggih namun tidak membuat produsennya dalam hal ini Toyota menjualnya dengan harga yang sangat mahal. Malah Toyota mengatakan jika sudah ada keluar hasil produksi kendaraan yang seperti ini pihaknya akan memberikan harga yang tentunya bisa dijangkau masyarakat para pecinta sedan mewah. Mewah dan ramah lingkungan kesan yang akan diberikan oleh mobil sedan Toyota FCV berbahan bakar air ini kepada para pecinta otomotif nantinya.

Toyota FCV

Bila anda penasaran dengan mobil sedan Toyota FCV yang mewah dan ramah lingkungan ini, sabar dan nantikan peluncurannya di tahun 2015 nanti. Kami yakin mobil sedan mewah Toyota FCV nan menarik serta cantik ini akan memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang mengendarainya. Jika anda penasaran dengan mobil-mobil yang akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pekan depan, anda bisa menemukan informasi yang kami sajikan untuk anda di sini.

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Toyota FCV