Harga Toyota Urban Utility, Mobil Keren Buat Dagang

Toyota Urban Utility 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Toyota Urban Utility. Modifikasi mobil-mobil pickup yang dirubah menjadi mobil box buat berdagang memang sudah biasa dan telah terjadi sejak lama. Namun baru kali ini sebuah mobil yang didesain khusus untuk berdagang dan memiliki tampilan yang cantik nan mewah. Toyota sebagai pabrik otomotif terkemuka di Asia, menyiasati besarnya kebutuhan para konsumen yang menginginkan mobil dagang dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Toyota Urban Utility atau Toyota U2. Mobil buatan pabrikan Jepang ini memiliki tampilan dari depan yang mirip dengan SUV yang maskulin. Desain yang memungkinkan mobil dagang ini menjejakkan bannya ke medan-medan yang cukup sulit tampaknya bakal menjadikan mobil ini sebagai pilihan untuk berniaga di masa depan.

Toyota Urban Utility memang baru akan dipamerkan khusus pada World Premiere di acara World Maker Fairy yang dilaksanakan di New York City. Cukup sayang memang karena pihak Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia yaitu PT. Toyota Astra Motor (TAM) tidak membawa serta mobil ini di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Toyota Urban Utility

Toyota Urban Utility

Fitur Toyota Urban Utility

Toyota U2 ini nantinya akan sanggup menggantikan kemampuan mobil pick up maupun mobil cargo ukuran sedang dalam hal membawa muatan yang cukup banyak. Dengan fitur keren yang akan memudahkan proses pemuatan barang ke dalam kendaraan ini, Toyota U2 diprediksikan akan menjadi mobil dagang yang cukup laris kelak. Fitur tersebut adalah Retractable Roof yang digunakan untuk melipat dan membuka atap dan fitur Tailgate yaitu pintu belakang mobil yang kokoh yang dapat dibuka dan diturunkan sejajar dengan lantai sehingga akan menjadi sebuah “ramp” untuk mempermudah menaik-turunkan barang dari kendaraan ini.

Toyota Urban Utility

Toyota Urban Utility

Toyota Urban Utility (1)

Toyota Urban Utility

Dari sisi interior, anda akan menemukan desain yang futuristik pada kabin pengemudi. Dilengkapi dengan iPad untuk sistem infotainment, dan sistem jok yang dapat dilipat saat tidak dipergunakan untuk meningkatkan kapasitas daya muat Toyota U2. Sayang sekali karena hingga kini belum ada informasi tentang spesifikasi mesin Toyota U2 ini.

Harga Toyota Urban Utility

Toyota Urban Utility memang masih berstatus mobil konsep dan belum diproduksi secara massal untuk dipasarkan, namun setelah melakukan World Premiere di acara World Maker Fairy yang dilaksanakan di New York City nanti, bukan tidak mungkin saat itu juga akan mulai diumumkan tentang ketersediaan dan juga harga yang akan membanderolnya. Jika dilihat dari ketangguhan dan konsep desainnya yang canggih, kemungkinan besar mobil ini akan mengaspal dengan harga sekitar Rp. 300-400 jutaan di Indonesia. Sebagai bahan perbandingan, anda juga bisa menemukan harga mobil Toyota lainnya di sini.

 

 

Sumber: AutoBlog

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Toyota Urban Utility