Spesifikasi dan Harga Vivo X5V Ponsel Terbaru Kamera 13 MP

Vivo X5V 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Vivo X5V. Salah satu pabrikan alat telekomunikasi yang berasal dari negara China yakni Vivo kini semakin banyak merancang perangkat yang dipersiapkan untuk bisa mewarnai pasar dunia gadget. Salah satu hasil desain terbarunya diberi nama Vivo X5V. Jika beberapa hasil rancangan Vivo hadir dengan berbagai keunikan masing-masing, seperti halnya dengan Vivo X5 Max L yang merupakan ponsel yang memiliki desain yang sangat tipis, Vivo X5V merupakan perangkat terbaru yang datang dengan membawa spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni serta membawa beberapa kelebihan. Semakin banyaknya ponsel yang hadir dengan mengusung layar yang berukuran lebar membuat Vivo juga memasangkan layar yang berukuran lebar pada ponsel terbarunya ini. Selain layar, Vivo X5V 4G Dual SIM juga memiliki berbagai macam fitur menarik lainnya. Untuk mengetahui fitur dan spesifikasi yang tersemat dalam ponsel terbaru dari Vivo ini, simak beberapa uraian berikut ini tentang spesifikasi dan harga Vivo X5V.

Spesifikasi Vivo X5V

Spesifikasi Vivo X5V

Harga Vivo X5V

Vivo X5V memiliki dimensi 71.1 mm x 143.3 mm x 6.3 mm dan berat mencapai 141 gram serta mengusung layar In-Plane Switching berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, ponsel ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat. Untuk sektor dapur pacu, Vivo X5V ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz 64 bit ARM Cortex-A53 MP4 dan dikombinasikan dengan Random Access Memory 2 GB. Sebagai media penyimpanan, produsen menyematkan sebuah memori internal yang berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan kartu slot microSD. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Fitur Vivo X5V

Spesifikasi Vivo X5V

Fitur Vivo X5V

Vivo X5V dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan pada ponsel ini sangat mendukung kegiatan selfie yakni terpasang kamera 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih. Sedangkan pada kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama terpasang kamera 13 megapiksel dilengkapi dengan sensor CMOS yang tentunya kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini sudah tidak diragukan lagi. Hasil jepretan kamera pada ponsel ini terlihat sangat bersih dan tajam. Selain itu, ponsel yang menggunakan fitur Dual SIM ini mendukung untuk jaringan GSM serta mendukung untuk jaringan 4G TD-LTE. Untuk konektivitas data, Vivo X5V dilengkapi oleh berbagai fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth, microUSB dan GPS. sebagai pelengkap, Vivo X5V memiliki baterai yang berfungsi untuk menjalankan beberapa aplikasi yang terdapat didalamnya. Kapasitas baterai yang terpasang yakni 2250 mAh yang cukup mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Vivo X5V

  • layar In-Plane Switching berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz 64 bit  ARM Cortex-A53 MP4
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615
  • Random Access Memory (RAM) 2 GB
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera belakang 13 MP resolusi 4160 x 3120 piksel, CMOS Sensor
  • Kamera depan 5 MP
  • Baterai 2250 mAh

Harga Vivo X5V

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol untuk ponsel terbaru dari Vivo ini. Namun kemungkinan harga Vivo X5V bakal ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Anda penasaran dengan harga Vivo X5V? Tentunya kita harus mesti bersabar dulu menanti hingga ponsel ini dipasarkan. Pada artikel sebelumnya, kami juga telah menuliskan tentang harga LG L Prime yang kemungkinan bisa jadi salah satu referensi bagi anda yang ingin membeli sebuah perangkat telekomunikasi.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Vivo X5V