Xiaomi Arch, Ponsel Terbaru Kedua Tepi Melengkung?

Xiaomi Arch 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Arch. Salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negeri China yakni Xiaomi nampaknya dalam waktu yang sudah tidak lama lagi bakal mengeluarkan salah satu ponsel hasil desainnya. Memang akhir-akhir ini Xiaomi seakan naik daun dengan hadirnya beberapa ponsel besutannya yang mampu bersaing dengan beberapa vendor lain. Bukan hanya menawarkan produk yang berkualitas dengan mendatangkan spesifikasi yang terbilang cukup canggih, kebanyakan perangkat telekomunikasi dari Xiaomi terbilang memiliki harga yang terjangkau sehingga laku dipasaran seperti misalnya Xiaomi Redmi 1S yang sangat populer saat ini. Di Indonesia sendiri, ponsel-ponsel Xiaomi sudah mulai dipasarkan karena mengingat harganya yang terbilang murah sehingga sangat cocok untuk masyarakat yang membutuhkan perangkat telekomunikasi namun sesuai dengan isi kantong. Belum lama ini telah beredar rumor yang memperlihatkan gambar sebuah perangkat yang diketahui bernama Xiaomi Arch yang diduga bakal menjadi ponsel pertama dengan dua tepi melengkung.

Spesifikasi Xiaomi Arch

Harga Xiaomi Arch

Source image : Gizmochina

Menurut gambar yang terlihat mengatakan bahwa perangkat tersebut memiliki layar melengkung sama seperti pada salah satu smartphone hasil rancangan produsen ternama asal negara Korea Selatan yakni Samsung yang juga menghadirkan ponsel dengan desain yang juga melengkung yang diberi nama Samsung Galaxy Note Edge, namun pada smartphone Samsung ini hanya satu sisi saja yang melengkung. Sedangkan untuk Xiaomi Arch memiliki desain kedua tepi yang melengkung dan nampaknya bakal menjadi ponsel pertama di Dunia dengan desain seperti itu.

Fitur Xiaomi Arch

Xiaomi memang terkenal sebagai pabrikan yang selalu menghadirkan produk-produk yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Namun kali ini nampaknya kehadiran Xiaomi Arch dari pihak perusahaan akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Untuk desainnya, ponsel ini masih terlihat standar bak “Mi” yang terlihat sebuah merek pada bagian atas dan terdapat tiga tombol pada bagian bawah. Namun  yang perlu diketahui bahwa bocoran gambar tersebut hanyalah sebuah poster dan bukan perangkat yang sebenarnya. Kehadiran poster tersebut tentunya merupakan salah satu konsep yang diusung untuk bisa menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia agar lebih bergairah untuk bisa segera memiliki ponsel terbaru ini seperti yang dikutip pada laman Gizmochina. Kita hanya bisa berharap semoga apa yang telah tampil pada poster tersebut bisa kita nikmati dalam nyata.

Harga Xiaomi Arch

Karena ponsel ini masih hanya sebatas rumor dan belum dipastikan bisa dipasarkan atau tidak, maka dari itu kita juga belum mengetahui berapa harga Xiaomi Arch yang akan dibanderolnya. Pada artikel sebelumnya kami juga telah menyajikan informasi tentang LG GX2 yang bisa dijadikan referensi sebelum memilih perangkat telekomunikasi. Sekian informasi tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Arch yang sempat kami tuliskan, semoga bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Arch