Harga Xolo One Layar 4.5 Inci Android KitKat

Xolo One 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Xolo One. Salah satu pabrikan asal negara India yakni Xolo kini kembali lagi meluncurkan hasil rancangan terbarunya yang diberi nama Xolo One. Sama dengan beberapa hasil rancangan sebelumnya yang menawarkan harga yang relatif murah seperti Xolo Q610s, smartphone Xolo One juga hadir dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kulit yang berkualitas tinggi memberikan kesan cantik dan bergaya. Xolo One hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Xolo One

Gambar Xolo One

Fitur dan Spesifikasi Xolo One

Xolo One hadir dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau biasa disebut dengan KitKat yang menjanjikan untuk bisa diupgrade ke Android 5.0 Lollipop serta dilengkapi oleh Dual SIM. Smartphone ini mengusung layar IPS 4.5 inci beresolusi 480 x 854 piksel, dengan kepadatan piksel mencapai 218 piksel per inci. Dengan layar IPS mampu memberikan gambar yang berwarna-warni pada setiap sudut, bahkan pada saat berhadapan sinar matahari cerah. Xolo One didukung oleh prosesor Quad-Core MediaTek MT6582M dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz dikombinasikan dengan GPU Mali 400 dan dilengkapi 1 GB Random Access Memory.

Xolo One

Gambar Xolo One

Xolo One memiliki dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya berkapasitas 0.3 megapiksel. Sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki kapasitas 5 megapiksel dan tekhnologi BSI sensor yang dilengkapi dengan LED flash yang memungkinkan untuk bisa menangkap gambar meskipun dalam keadaan gelap. Bukan hanya itu, kamera belakang juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti geo-tagging, smile shot, scene detection, panorama dan HDR.

Xolo One

Gambar Xolo One

Untuk media penyimpanan, Xolo One menggunakan memori internal berkapasitas 8 GB dan tersedia pula kartu slot microSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Tentunya dengan memori sebesar itu bisa memiliki cukup ruang untuk menyimpan game, aplikasi, musik serta film favorit anda. Dalam smartphone ini tersedia pilihan konektivitas seperti WiFi, MicroUSB, GPRS/EDGE, GPS/A-GPS, 3G serta Bluetooth. Sebagai penopang, Xolo One memiliki baterai yang berkapasitas 1700 mAh yang bisa bertahan hingga 8 jam waktu bicara.

Berikut spesifikasi Xolo One

  • Layar 4.5 ini beresolusi¬†480 x 854 piksel
  • Prosesor Quad-Core MediaTek MT6582M dengan kecepatan 1.3 GHz
  • Sistem Operasi Android KitKat yang dapat diupgrade Android 5.0 Lollipop
  • Random Access Memory 1 GB
  • Kamera depan berkapasitas 0.3 megapiksel
  • Kamera utama atau belakang berkapasitas 5 megapiksel dilengkapi LED flash
  • WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.0, GPS
  • Baterai 1700 mAh
Xolo One

Gambar Xolo One

Harga Xolo One

Smartphone ini memang belum dipasarkan di tanah air namun di India sendiri sudah dipasarkan dengan harga Rs. 6,599 atau setara dengan Rp. 1.3 jutaan. Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Jiayu F2 bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Xolo One