Harga ZOOZ N910F Android KitKat Layar 5.7 Inci

Zooz N910F 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Zooz N910F. ZOOZ yang merupakan salah satu perusahaan multinasional yang berasal dari negara China belum lama ini memperkenalkan sebuah smartphone hasil rancangannya yang akan mewarnai pasar dunia. Smartphone tersebut diberi nama ZOOZ N910F. Dari segi desain, smartphone ini sedikit mirip dengan salah satu hasil rancangan pabrikan terkenal Samsung yakni Galaxy Note 4. Pabrikan ini memang memiliki beberapa hasil rancangan yang sebagian dari mereka hasil klon dari beberapa merek terkenal. Meskipun dari segi desain hampir mirip namun fitur dan spesifikasi yang tersemat didalamnya sama sekali berbeda dan harga yang ditawarkan pun tentunya sangat berbeda.

ZOOZ N910F

Gambar ZOOZ N910F

Fitur dan Spesifikasi Zooz N910F

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar OGS berukuran 5.7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel HD. Dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, didukung oleh MediaTek MTK6582 dan dipadukan dengan Random Access Memory sebesar 1 GB yang sudah dipastikan memiliki kinerja yang sangat bagus dengan tenaga yang lebih cepat. Smartphone yang memiliki dimensi 153.5 mm x 78.6 mm x 8.5 mm ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android versi KitKat. Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. 

ZOOZ N910F

Gambar ZOOZ N910F

Sebagai media fotografi, Zooz N910F memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan beresolusi 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk kegiatan berfoto anda, sedangkan pada kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama memiliki resolusi 13 megapiksel yangdilengkapi dengan LED flash. Tentunya hasil dari kedua kamera ini sangatlah memuaskan dengan gambar yang sangat jernih dan tajam. Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur konektivitas seperti WiFi b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth, EDR, USB, GPS / AGPS dan FM Radio. Untuk menopang daya dalam menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya, smartphone ini dilengkapi oleh fitur menarik lainnya seperti terpasang sebuah stylus sensitif yang disebut S Pen. Ada pula remote kontrol infra merah yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengontrol perangkat dirumah seperti kondisi udara, televisi dan sebagainya. dan yang sangat menariik yakni, terdapat monitor denyut jantung yang mampu merekam denyut jantung dan tingkat oksigen dalam darah anda bersama dengan pedometer olahraga. Sebagai penopang daya dalam menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya, smartphone ini dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 2.600 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam.

ZOOZ N910F

Gambar ZOOZ N910F

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat pada Zooz N910F

  • Layar 5.7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel HD OGS
  • Dimensi 153.5 mm x 78.6 mm x 8.5 mm
  • Prosesor Quad Core kecepatan 1.3 GHz
  • Chipset MediaTek MTK6582
  • Random Access Memory sebesar 1 GB
  • Kamera Utama beresolusi 13 megapiksel
  • Kamera sekunder 5 megapiksel
  • Fitur WiFi b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth, EDR, USB, GPS / AGPS dan FM Radio
  • Baterai berkapasitas 2.600 mAh

Harga Zooz N910F

Sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini jadi penulis pun belum bisa memberikan informasi yang lengkap. Namun bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone dengan merek lain seperti Xiaomi Redmi 1S bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Zooz N910F