Spesifikasi dan Harga ZTE Grand S III, Desain Ponsel Melengkung

ZTE Grand S III 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga ZTE Grand S III. Setelah sebelumnya kita membahas tentang harga ZTE Grand S II, kini ZTE yang merupakan salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara China tersebut telah bersiap untuk memperkenalkan sebuah ponsel yang merupakan penerus dari ZTE Grand S II tersebut. Ponsel yang dimaksud bernama ZTE Grand S III. Walaupun untuk informasi tentang spesifikasi lengkap dan harga ZTE Grand S III ini belum diketahui secara detail, namun dilihat dari segi desain ponsel terbaru ini datang dengan bentuk yang cukup unik dan sangat menarik. Lihat saja pada bagian belakang ponsel yang sedikit bulat dan nampak melengkung, dengan bentuk yang seperti ini menjadikannya nyaman dalam genggaman. Untuk unibodinya sendiri sepertinya terbuat dari bahan logam seperti yang semakin membuatnya lebih menarik seperti yang dilansir dari laman Android Headlines (8/12/14).

Spesifikasi ZTE Grand S III

Harga ZTE Grand S III

Spesifikasi ZTE Grand S III

Sebagai ponsel penerus ZTE Grand S II, ZTE Grand S III kemungkinan bakal memiliki spesifikasi yang sedikit mempunyai kelebihan atau mungkin persis memiliki kesamaan seperti pendahulunya yang membawa spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Lihat saja layar yang diusung oleh ZTE Grand S II yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang kepadatan layarnya mencapai 401 piksel per inci. Ditenagai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz Krait 400, didukung pula dengan chipset Qualcomm MSM8674-1 Snapdragon 800 serta GPU dari Adreno 330 dan dikombinasikan dengan RAM 2 GB yang dipastikan mampu menghasilkan kinerja yang cukup kuat. Dan yamng menjadikan ZTE Grand S II menjadi lebih menarik yakni dengan adanya fitur kamera yang cukup canggih. Terdapat 13 megapiksel pada kamera utama yang beresolusi 4128 x 3096 piksel lengkap dengan autofocus dan LED flash serta dilengkapi pula oleh berbagai fitur menarik lainnya seperti geo-tagging, touch focus, face detection dan HDR. Kamera utama ini juga mampu untuk merekam video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie. Kedatangan ZTE Grand S III sebagai penerus diharapkan bisa membawa spesifikasi yang sama atau dengan kata lain bisa melebihi pendahulunya tersebut. Apalagi fitur kamera yang tersemat pada ponsel pendahulu sangatlah bagus. Ponsel terbaru ZTE Grand S III ini kemungkinan bakal diluncurkan dalam CES 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 6 sampai 9 Januari 2015 di Las Vegas, Nevada. Jadi kita hanya harus bersabar untuk beberapa hari ke depan agar bisa mengetahui spesifikasi apa yang ditawarkan nantinya.

Harga ZTE Grand S III

Memang belum ada informasi resmi terkait harga ZTE Grand S III karena smartphone ini juga belum dipasarkan, jadi untuk masyarakat mesti menunggu peluncurannya agar dapat mengetahui harga yang ditawarkan. Bagi yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Asus X002, pada artikel sebelumnya kami telah menyajikannya untuk anda. Untuk informasi harga dan spesifikasi ponsel terbaru lainnya bisa anda temukan dalam artikel hargabaru.com. Semoga informasi tentang harga ZTE Grand S III yang telah kami sajikan bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan ZTE Grand S III