Harga ZTE Q7, Ponsel Terbaru Desain Mirip iPhone 6

ZTE Q7 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga ZTE Q7. Sejak kemunculan iPhone 6, sebagian perusahaan alat telekomunikasi nampaknya berlomba-lomba merancang perangkat yang didesain khusus menyerupai produk andalan Apple tersebut. Jika sebelumnya kita telah membahas tentang Lenovo yang telah membawa ponsel terbarunya yang dirancang menyerupai iPhone 6 yang bernama Lenovo Sisley, kini salah satu pabrikan asal negara China yakni ZTE juga memiliki salah satu ponsel terbaru yang diberi nama ZTE Q7. ZTE Q7 yang dihadirkan di TENAA juga terlihat memiliki desain yang mirip dengan iPhone 6. Ponsel terbaru yang memiliki tombol hallo yang identik dengan beberapa ponsel hasil desain ZTE ini diharapkan bisa ikut serta mewarnai pasar dunia gadget dan diharapkan mampu bersaing dengan beberapa vendor lain yang telah menghadirkan perangkat dengan kelebihan masing-masing. Untuk mengetahui kelebihan apa yang dimiliki oleh ZTE Q7, simak penjelasannya berikut ini.

Spesifikasi ZTE Q7

Spesifikasi ZTE Q7

Harga ZTE Q7

ZTE Q7 dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci HD resolusi 1280 x 720 piksel. Memiliki dimensi 157 mm x 78 mm x 7.9 mm dan berat mencapai 160 gram, ponsel ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Octa Core dengan kecepatan mencapai 1.5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Perpaduan antara keduanya dipastikan mampu menghasilkan kinerja yang cukup baik. Untuk media penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan adanya kartu slot microSD. Dengan memori yang sangat besar tersebut merupakan kelebihan ZTE Q7 jika hanya menyimpan beberapa lagu-lagu, foto, aplikasi dan beberapa data lainnya tentunya memori yang sebesar itu mampu menampung lebih banyak.

Fitur ZTE Q7

Untuk sektor fotografi, ZTE Q7 memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Pada kamera utama 8 megapiksel dilengkapi dengan sensor CMOS yang mampu menghasilkan gambar yang sangat berkualitas jernih dan tajam. Selain untuk berfoto, kamera ini juga mampu untuk merekam video 1080p. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 3 megapiksel yang cukup mendukung untuk kegiatan selfie. Jadi para pecinta selfie, ponsel ini bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik dalam memilih ponsel dengan kamera yang bisa selfie. Berbekal dengan Dual SIM, ponsel ini mendukung untuk jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Ponsel ini juga didukung oleh fitur menarik lainnya seperti Bluetooth, microUSB, GPS sebagai penunjuk lokasi. Untuk penopang daya, belum ada yang menyebutkan berapa kapasitas baterai yang dimilikinya.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi ZTE Q7

  • Layar berukuran 5.5 inci HD beresolusi 1280 x 720 piksel
  • Dimensi 157 mm x 78 mm x 7.9 mm
  • Berat mencapai 160 gram
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz
  • RAM 2 GB
  • Dual SIM
  • Konektivitas jaringan 2G, 3G dan 4G LTE
  • Fitur menarik seperti Bluetooth, microUSB, GPS
  • Memori Internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 8 MP dilengkapi sensor CMOS
  • Video 1080p
  • Kamera Sekunder 3 MP, bisa untuk selfie
  • Baterai (Belum diketahui)

Harga ZTE Q7

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga ZTE Q7, namun ponsel yang memiliki desain mirip iPhone 6 ini tentunya diharapkan datang dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Ya, sebagai pecinta gadget tentunya kita hanya bisa berharap ponsel terbaru ZTE ini segera dirilis secara resmi dan juga bisa dipasarkan untuk tanah air. Pada artikel sebelumnya kami juga telah menuliskan spesifikasi ponsel lokal yang cukup terkenal namanya yakni Mito T777 Fantasy Tablet yang memiliki kamera yang cukup canggih yang dapat diputar lengkap dengan harganya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan ZTE Q7