ZTE Speed, Spesifikasi Ponsel Android KitKat Murah

ZTE Speed 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga ZTE Speed. Salah satu ponsel hasil desain terbaru dari ZTE diberi nama ZTE Speed. Ponsel ini merupakan perangkat entry-level yang didesain dengan tampilan yang cukup indah dan tegas. Beberapa ponsel hasil desain ZTE yang lebih dulu mewarnai pasar dunia gadget memang memiliki kelebihan masing-masing. Bukan hanya spesifikasi yang dibawanya terbilang bagus namun harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Salah satu ponsel hasil desainnya diberi nama ZTE Grand S II yang hadir dengan membawa kamera yang beresolusi tinggi, kehadiran ponsel terbaru yakni ZTE Speed ini juga diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitor lain. ZTE Speed juga datang dengan menghadirkan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dan diharapkan bisa ikut serta mewarnai pasar dunia gadget dan juga mencapai kesuksesan seperti beberapa pendahulunya. Dibawah ini kami telah menyajikan beberapa uraian tentang spesifikasi dan harga ZTE Speed.

Spesifikasi ZTE Speed

Harga ZTE Speed

Spesifikasi ZTE Speed

Kelebihan ZTE Speed

Fitur ZTE Speed

ZTE Speed datang dengan mengusung layar LCD berukuran 4.5 inci namun belum diketahui resolusinya. Ponsel ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat. Untuk sektor dapur pacu, ponsel terbaru ini ditenagai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dan dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) 1 GB. Tentunya dengan kombinasi yang seperti ini mampu menghasilkan kinerja yang sangat bagus. Beralih ke media penyimpanan, ZTE Speed memiliki memori internal berkapasitas 8 GB serta menggunakan kartu slot microSD yang dapat diperluas. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik.

Fitur ZTE Speed

Spesifikasi ZTE Speed

Harga ZTE Speed

Untuk mendukung kegiatan fotografi, produsen memasangkan sebuah fitur kamera pada ponsel ini. Terdapat dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. ZTE Speed memiliki kamera depan 2 megapiksel yang cukup mendukung untuk kegiatan selfie tentunya dengan hasil gambar yang cukup bersih dan jernih. Sedangkan untuk kamera belakang yang merupakan kamera utama terpasang kamera 5 megapiksel dilengkapi dengan LED Flash yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam. Kedua kamera pada ponsel ini tentunya sangat mendukung untuk kegiatan fotografi anda. Untuk konektivitas, ponsel ini mendukung untuk jaringan 3G/4G LTE/Enhanced LTE. Untuk menjalankan semua aplikasi yang terdapat didalamnya, ponsel ini didukung oleh baterai yang berukuran 2000 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Berikut fitur dan spesifikasi ZTE Speed

  • Layar LCD berukuran 4.5 inci
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916
  • Random Access Memory (RAM) 1 GB
  • Memori internal berkapasitas 8 GB
  • Kartu slot microSD yang dapat diperluas
  • Kamera Belakang 5 MP
  • Kamera Depan 2 MP
  • Konektivitas 3G/4G LTE/Enhanced LTE
  • HD Voice
  • Bluetooth
  • Baterai 2000 mAh

Harga ZTE Speed

Sesuai dengan namanya, ponsel yang mampu mengakses internet secara cepat ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Harga ZTE Speed adalah $ 99 atau setara dengan Rp. 1.2 juta. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang harga Huawei Ascend GX1, anda bisa menemukannya dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya lengkap deng spesifikasi. Sekian informasi tentang harga ZTE Speed, semoga bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan ZTE Speed