Harga ZTE V5 Max Layar 5.5 Inci Prosesor 64 bit

ZTE V5 Max 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga ZTE V5 Max. ZTE yang merupakan salah satu produsen alat elektronik asal negara China nampaknya semakin hari semakin antusias dalam merancang beberapa perangkat telekomunikasi. Jika pada beberapa hasil desainnya yang lain seperti ZTE Grand X Max yang memiliki layar berukuran 6 inci, kali ini ZTE membawa rancangan terbarunya yang hadir dengan layar yang sedikit lebih kecil, smartphone ini diberi nama ZTE V5 Max. Smartphone ini memiliki dimensi 77.2 mm x 153.5 mm x 9.7 mm dengan berat mencapai 180 gram. ZTE V5 Max merupakan smartphone dengan sistem pemrosesan dengan tenaga hingga 64-bit. Kehadiran smartphone ini diharapkan mampu mencapai kesuksesan seperti yang telah dialami oleh para pendahulunya. Selain itu, smartphone ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang cukup canggih.

ZTE V5 Max

Gambar ZTE V5 Max

Fitur dan Spesifikasi ZTE V5 Max

ZTE V5 Max hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel serta 16 juta warna. Smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 410 Quad Core MSM8916 dengan kekuatan dalam pemrosesan mencapai 64 bit dan dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 2 GB. Untuk kepentingan fotografi, smartphone ini memiliki dua buah kamera yakni depan dan belakang seperti pada kebanyakan smartphone yang beredar dipasaran. Pada kamera bagian depan beresolusi 5 megapiksel yang sangat cocok digunakan untuk berfoto-foto ria, mengabadikan setiap moment penting atau sekarang dikenal dengan istilah selfie. Buat para pecinta selfie tentunya smartphone ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk anda. Pada kamera bagian belakang yang berfungsi sebagai kamera utama memiliki resolusi 13 megapiksel yang sangat bagus untuk berfoto karena hasil dari jepretan kamera ini sangatlah jernih. Kamera ini dilengkapi pula oleh fitur seperti auto, pro dan fun.

ZTE V5 Max

Gambar ZTE V5 Max

ZTE V5 Max merupakan smartphone dengan Dual SIM yang mendukung dual mode standby, smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Nubia UI 2.5 yang merupakan versi yang berbasis Android KitKat. Oleh sebab itu, Nubia UI 2.5 seri V5 sedikit berbeda dari Nubia Series. Untuk konektivitas, smartphone ini dilengkapi oleh berbagai fitur menarik seperti WiFi, microUSB, bluetooth, 3.5mm audio jack, infrared, FM Radio, A-GPS dengan GLONASS. Dan bekerja melalui GSM, WCDMA, TD-SCDMA, TD-LTE dan FDD-LTE. Sebagai tempat menyimpan data, ZTE V5 Max dilengkapi pula oleh memori internal berkapasitas 16 GB serta dilengkapi dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB dan untuk mencapai batas maksimumnya yakni 48 GB. Sungguh sebuah memori yang sangat luas yang mampu menyimpan fot-foto, lagu-lagu dan beberapa aplikasi lainnya. Sebagai penopang daya, smartphone ini disuplai oleh baterai yang berkapasitas 3.100 mAh.

ZTE V5 Max

Gambar ZTE V5 Max

Berikut spesifikasi ZTE V5 Max

  • Layar 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, 16 juta warna
  • Prosesor Snapdragon 410 Quad Core MSM8916 64-bit
  •  Random Access memory (RAM) 2 GB
  • Dual SIM, mendukung untuk GSM, WCDMA, TD-SCDMA, TD-LTE dan FDD-LTE
  • Kamera utama beresolusi 13 megapiksel, auto, pro dan fun.
  • Kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel
  • Sistem Operasi Nubia UI 2.5 berbasis Android KitKat.
  • Konektivitas, WiFi, microUSB, bluetooth, 3.5mm audio jack, infrared, FM Radio, A-GPS dengan GLONASS.
  • Memori Internal 16 GB
  • Kartu slot, microSD sampai 32 GB
  • Baterai 3100 mAh

Harga ZTE V5 Max

Beberapa fitur dan spesifikasi yang sangat canggih telah disematkan dalam smartphone ini, tak salah jika harganya pun tidak terbilang murah. Untuk harga ZTE V5 Max dibanderol sekitar 999 Yuan ($ 164) atau hampir setara dengan Rp. 2 jutaan. bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Jolla-Jolla bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan ZTE V5 Max