Harga ZTE Xiaoxian (A880) Layar 5 Inci Prosesor 64 bit Murah

ZTE Xiaoxian (A880) 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga ZTE Xiaoxian (A880). Kabar gembira untuk para pecinta smartphone, salah satu produsen asal negara China yakni ZTE beberapa hari yang lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Xiaoxian. Pada peluncurannya tersebut ZTE bekerjasama dengan China Telecom. Sama halnya dengan ZTE Blade Vec 4G, ZTE Xiaoxian merupakan smartphone dengan tekhnologi 4G. Smartphone ini hadir dengan desain yang sangat indah dan unik dengan dua warna yang berbeda antara depan dan bagian belakangnya. Untuk bagian depannya berwarna hitam sedangkan untuk bagian belakangnya berwarna putih bak warna seekor panda. Di samping itu, smartphone ini nantinya akan menyediakan warna lain seperti merah, hijau dan kuning. ZTE Xiaoxian juga merupakan smartphone yang hadir dengan menawarkan harga yang cukup murah namun spesifikasi yang tergolong cukup mumpuni.

ZTE Xiaoxian A880

Gambar ZTE Xiaoxian A880

Fitur dan Spesifikasi ZTE Xiaoxian (A880)

Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android versi 4.4 atau disebut KitKat. Datang dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel, dengan dipersenjatai oleh prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon 410 (MSM8916) yang dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 1 GB. Smartphone yang memiliki dimensi 141.2 mm x 73.3 mm x 8.9 mm ini dilengkapi oleh Dual SIM yang juga mendukung untuk jaringan 2G, 3G serta 4G (TD-LTE, FDD-LTE).

Hampir sama dengan beberapa produk smartphone dari vendor lain yang memiliki fitur kamera yang beragam, ZTE Xiaoxian (A880) juga memiliki dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera bagian belakang yang keduanya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan f/2.2 aperture dan 88 derajat tekhnologi wide angel. Dan yang paling menarik dari kamera ini yakni dapat mengambil gambar dengan perintah suara (voice command). Smartphone ini juga memiliki penyimpanan data yakni memori internal yang berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas hingga mencapai 32 GB dengan menggunakan kartu slot microSD. Untuk menjalankan tiap aplikasi dalam smartphone ini tentunya dibutuhkan suplai dari sebuah baterai. Baterai yang digunakan dalam ZTE Xiaoxian (A880) ini berkapasitas 2300 mAh.

ZTE Xiaoxian A880

Gambar ZTE Xiaoxian A880

Berikut spesifikasi ZTE Xiaoxian (A880)

  • Layar 5 inci beresolusi 720p
  • Prosesor Quad Core Snapdragon 64-bit
  • 1 GB Random Access Memory
  • Sistem Operasi berbasis Android KitKat
  • Konektivitas jaringan 2G, 3G serta 4G (TD-LTE, FDD-LTE).
  • Kamera Utama beresolusi 8 megapiksel dilengkapi dengan tekhnologi wide angel
  • Kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel bisa untuk selfie
  • Memori Internal 16 GB
  • Kartu slot microSD up to 32 GB
  • Baterai 2300 mAh
ZTE Xiaoxian A880

Gambar ZTE Xiaoxian A880

Harga ZTE Xiaoxian (A880)

Untuk saat ini, ZTE Xiaoxian sementara masih dipasarkan untuk negara China, dan nantinya akan tersedia pula di India dan negara lainnya. Harga ZTE Xiaoxian (A880) adalah sekitar $115 atau jika dalam mata uang negara kita hampir setara dengan Rp. 1.3 jutaan. Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Voto X6 Youth baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan ZTE Xiaoxian (A880)