Penantang Baru OnePlus One, IUNI U3 Spesifikasi Monster Harga Murah

daftar smartphone cina 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga daftar smartphone cina. Dominasi smartphone OnePlus One sebagai pendatang baru dari Cina yang powerful sepertinya tidak lama lagi bakal runtuh, ponsel cerdas yang pernah digadang-gadang sebagai “pembunuh” Nexus ini telah menemukan saingan baru yang lebih gahar dari negara asalnya sendiri. Tampaknya ada kecenderungan dari OEM Cina yang melihat peluang pasar yang lebih besar dengan membuat ponsel yang berspesifikasi kencang dan memiliki banderol yang cukup murah dan IUNI U3 adalah termasuk salah satu dari ponsel tersebut.

IUNI U3 yang merupakan anak perusahaan Gionee mengumumkan produk kedua mereka setelah IUNI U2 yang cukup sukses di negaranya. Tampilan yang cantik, speifikasi gahar dengan titik harga yang sangat nominal sepertinya telah menjadi stereotip baru ponsel-ponsel Cina. Tidak seperti IUNI2 U2 yang lebih dominan dipasarkan untuk dalam negeri, IUNI U3 ini akan mendapatkan ROM berbahasa Inggris yang berarti siap untuk dipasarkan secara global.

IUNI U3 (3)

IUNI U3 dikemas dalam body logam magnesium alloy yang kokoh, dengan resolusi layar LTPS 5,5 inci QuadHD (1440 x 2560 piksel) dengan kerapatan piksel hingga 538 piksel per inci. Ditenagai oleh chipset quad-core Snapdragon 801 SoC yang disandingkan dengan pengolah grafis Adreno 330, RAM 3GB dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas dengan tersedianya slot microSD, adalah merupakan kombinasi yang cukup luar biasa untuk menjalankan hampir semua aplikasi android tanpa masalah.

IUNI U3 (2)

Di bagian belakang disematkan kamera 13MP dengan optically stabilizer dengan sensor Sony yang berlensa f/2.0, sementara di bagian depan tampak kamera UltraPixel 4MP sama seperti yang dikemas dalam HTC One M7.

IUNI U3 (1)

IUNI U3 dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM yang satu berjalan pada jaringan 4G LTE dan satunya lagi pada 2G GSM. Sistem operasi yang disertakan adalah Android v 4.4.4 KitKat yang dipoles dalam tampilan antarmuka IUNI. Baterai yang sebesar 300mAh dipakai untuk menjadi catu daya bagi ponsel ini sepanjang hari. Dengan pilihan kelir sebanyak 3 warna yaitu hitam, putih dan hijau “wind”, IUNI U3 rencananya akan mulai dipasarkan mulai awal bulan September nanti.

Spesifikasi IUNI U3

  • 5.5-inch 2560 x 1440p display
  • 2.5GHz quad-core Snapdragon 801 SoC
  • 3GB RAM
  • 32GB ROM, expandable
  • 13 mega-pixel f/2.0 rear camera
  • 4 megapixel ‘ultrapixel’ front camera
  • 3000mAh battery
  • Android v4.4
  • Dual SIM
  • LTE

 Harga IUNI U3

Suatu hal cukup menarik adalah IUNI U3 di Cina dibanderol dengan harga 1999 CNY atau $325, jika harga ini di rupiahkan maka IUNI U3 dijual dengan “hanya” sekitar Rp. 3.800.000,-. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, harga ini masih tergolong cukup ramah untuk ukuran kantong. Dengan harga tersebut mungkin anda juga akan tertarik dengan smartphone keren yang satu ini.

Sumber: PhoneArena

 

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan daftar smartphone cina