LG G Flex 2, Bocoran Ponsel Terbaru Tenaga Snapdragon 810 64-bit

LG G Flex 2 2015 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga LG G Flex 2. LG yang merupakan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negara Korea Selatan nampaknya bakal memperkenalkan satu lagi ponsel hasil rancangannya. Menurut informasi yang kami dapat dari Naver.comLG akan mulai mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama LG G Flex 2 di Consumer Electronics Show (CES) 2015. LG memang sudah sangat terkenal dengan produk-produk elektroniknya yang memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, sedangkan untuk beberapa smartphone hasil desainnya memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Hampir sama dengan beberapa ponsel hasil desain produsen lain yang didatangkan dengan menggunakan layar lebar seperti LG L Prime, LG G Flex 2 ini nampaknya bakal mengusung layar yang juga berukuran lebar. Penasaran dengan spesifikasi apa yang tersemat dalam ponsel terbaru tersebut? Jangan lewatkan uraian singkat dibawah ini.

Harga LG G Flex 2

Spesifikasi LG G Flex 2

Spesifikasi LG G Flex 2

Jika sebelumnya produsen telah mengeluarkan LG G Flex pertama pada tahun 2013 lalu yang datang dengan layar 6 inci, dengan resolusi 1080p tentunya LG G Flex 2 pun diharapkan dapat mengusung layar yang juga lebar sekitar 5 ataupun 5.5 inci. Untuk mendatang LG G Flex 2 akan didukung oleh prosesor Snapdragon 810 64-bit serta akan menampilkan LTE-A konektivitas dan Tri-band pembawa agregasi. Memang untuk spesifikasi, kita belum mengetahuinya secara lengkap namun tentunya kita berharap ponsel ini bisa datang dengan membawa spesifikasi yang lebih dibanding pendahulunya, dan juga tentunya mampu bersaing dengan beberapa ponsel dari vendor lain.

Fitur LG G Flex 2

Mengenai fitur yang tersemat didalamnya pun belum ada informasi yang menyebutkan apa saja fitur yang akan melengkapinya. Jika kita melihat fitur yang dibawa oleh ponsel sebelumnya yakni LG G Flex yang menawarkan kamera dengan resolusi tinggi seperti misalnya kamera depan yang beresolusi 2.1 MP serta kamera utama 13 MP dengan resolusi 4160 x 3120 piksel dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash serta terdapat pula berbagai fitur menarik lainnya yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Kita juga pastinya berharap semoga fitur yang dibawa oleh LG G Flex 2 bisa seperti itu atau pu lebih dari itu. Untuk mengetahui semua fitur dan spesifikasi yang terpasang pada LG G Flex 2, kita bersabar dulu sampai diadakannya CES 2015 yang rencananya bakal dimulai pada tanggal 6 januari 2015 mendatang.

Harga LG G Flex 2

Karena ponsel ini belum diluncurkan secara resmi dan belum ada informasi lengkap tentang spesifikasi yang akan dibawanya, jadi harga LG G Flex 2 yang akan ditawarkan pun belum kita ketahui. Namun kemungkinan harga LG G Flex 2 tidak akan terlalu jauh berbeda dengan harga pendahulunya yakni LG G Flex yang dibanderol sekitar Rp. 6.8 jutaan. Pada artikel sebelumnya, kami telah menyajikan informasi tentang Sony Xperia ZR yang mungkin bisa jadi salah satu referensi buat anda dalam memilih perangkat telekomunikasi. Sekian informasi tentang LG G Flex 2 yang sempat kami bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih. Jangan lewatkan informasi hp terbaru lainnya hanya dalam artikel hargabaru.com.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan LG G Flex 2